Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Syamsu Rizal Reses di Lubuk Benteng, Masyarakat Usulkan Infrastruktur menjadi Prioritas

Admin
8 Mei 2021, 23:03 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Memenuhi kewajiban sebagai Wakil Ketua II, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE, M.Si lakukan Penyerapan Aspirasi Masyarakat pada Masa Sidang Pertama.


Penyerapan aspirasi masyarakat atau yang biasa di sebut dengan reses ini di Desa Lubuk Benteng Kecamatan Tebo Ulu, dengan dihadiri sejumlah masyarakat yang menjadi perwakilan.


Dikatakan oleh Syamsu Rizal, dalam reses kali ini dia menghimpun hal-hal yang menjadi kebutuhan masyarakat. Dalam bentuk aspirasi dari masyarakat nantinya akan dihimpun kemudian menjadi usulan di program pemerintah.


"Kita tampung semua aspirasi, nantinya akan kita upayakan menjadi usulan", Katanya.

Lanjutnya, dari berbagai usulan yang disampaikan oleh masyarakat yang hadir dalam reses tersebut. Insfratruktur menjadi usulan yang menjadi suatu harapan utama masyarakat Desa Lubuk Benteng.


"Dari sini nanti di jadikan usulan dalam Pokok Pikiran di APBD 2022", jelas Syamsu Rizal kepada media online Tebonetizen.com


Kemudian, dari Desa Lubuk Banteng banyak mengusulkan perbaikan jalan berupa pengaspalan di Jalan RT 1 desa tersebut dengan panjang 2 KM. Jalan ini menjadi sangat penting karena merupakan jalan utama.

Menjadi wakil rakyat, atau sambung lidah masyarakat di Dapil IV yakni Kecamatan Tebo Ulu, Serai Serumpun, VII Koto, dan VII Koto Ilir, terlihat antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan reses yang dilaksakan pada Sabtu, (8/5/2021) Sekira Pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai. (Red-TN).

adsen4

iklan