-->

Raih Juara 1 Voice Of Ramadhan 2021 di GTV, Yoga Harumkan Jambi



TEBONETIZEN.COM, - Mewakili, Jambi pada ajang kompetisi Voice of Ramadhan 2021 yang di gelar oleh GTV selama 1 bulan di bulan Ramadan, Wakil Jambi asal Tebo, dinobatkan sebagai yang terbaik.


Ajang pencarian bakat penyanyi religi ini di tutup dalam sajian Grand Final Voice Of Ramadan 2 nd Chance Senin sore ( 10/5/2021). Sebelumnya pada Jum'at ( 7/5/2021) sudah dilaksanakan Grand Final tapi dianggap oleh Dewan Juri kurang maksimal sehingga ke empat finalis harus ditampilkan kembali.


Dari 4 finalis yang tampil dalam Grand Final tersebut. Kabar menggembirakan bagi Provinsi Jambi karena Yoga putra asal Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo ini meraih Juara pertama di ajang Voice Of Ramadan 2021.


Diumumkan oleh Sigit Purnomo Said, yang akrab di Pasha Ungu selaku dewan juri, urutan ke 4 yaitu Dion dari Cilacap , kemudian nomor 3 Sarah dari Bandung. Sementara itu Iis Dahlia mengumumkan juara ke 2 di raih oleh Tiara asal Kepulauan Seribu dan pemenang pertama di raih Yoga dari Jambi.


Dalam kompetisi ini Yoga berhak membawa pulang hadiah uang tunai dan 1 buah sepeda motor.


Andri Kusuma yang merupakan Ayah dari Yoga mengatakan sangat bangga dengan perjuangan anaknya, kemudian Ibunda yoga Maysaroh Yoga sangat bangga dengan prestasi dari putranya.


"Semoga, kedepannya putra-putri asal Tebo juga bisa bersaing di kanca nasional", ucapnya dengan nada gembira. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda