Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pastikan Prokes Covid-19, Kapolres Tebo Sidak Pasar Beduk

Admin
3 Mei 2021, 18:54 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Pastikan penerapan prokes kesehatan, Kepala Kepolisian Resor Tebo (Kapolres Tebo) AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K bersama Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedy Tanto Manurung, SH meninjau langsung pusat keramaian khususnya Pasar Beduk.


Lokasi pertama kali yang dikunjungi Kapolres adalah pasar beduk yang terletak di Lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah Minggu (02/05/2021).


Disampaikan Pamen jebolan Brimob  tersebut,  kegiatan ini karena ingin melihat langsung situasi Keramaian khususnya lokasi-lokasi yang ramai dikunjungi khalayak ramai di masa pandemi Covid-19 ini.


” Kita tahun ini merupakan tahun ke 2 lebaran di masa pandemi Covid-19, maka dari itu kita pastikan tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Kapolres.


Selain itu, lanjut Kapolres menjelaskan bahwa kita juga memastikan di beberapa toko agar para Pemilik usaha tetap menjalankan Prokes kepada para konsumennya.


Kapolsek Tebo Tengah IPTU Dedy Tanto Manurung, SH mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Tebo untuk memastikan seberapa tinggi kesadaran dan maksimal dalam mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah.


”Kita hanya ingin memastikan apakah keramaian seperti dipasar beduk dan pertokoan sudah mematuhi prokes dan jika ada pelanggaran akan kita kerahkan kembali Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan himbauan, bila perlu penindakan,”tungkasnya.


Kegiatan himbauan patuhi protkes dan pendisiplinan Masyarakat   sesuai Perbup 192 tahun 2020 tetap  terus kita lakukan bersama TNI ,SAT POL PP untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 diwilayah Tebo. (PakDonal).

adsen4

iklan