-->

Usai Pelantikan, JOIN Beri Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

TEBONETIZEN.COM, Bungo - Pelantikan JOIN Bungo kemarin, sangat luar biasa. Betapa tidak, acara yang singkat dikemas dengan begitu banyak makna dan serta kepedulian seosial yang ditunjukan JOIN.


Hal itu dikatakan oleh, ketua DPD JOIN Bungo, Syahruddin mengatakan, kalau momen pelantikan kemarin juga dibuat kemasan yang padat tapi bermakna dan akan diingat sepanjang masa.


"Alhamdulillah, bukan hanya pelantikan saja akan tetapi kegiatan diisi acara JOIN Santuni anak yatim dan pembagian 10 paket sembako yang dibagikan langsung oleh tamu yang hadir,"katanya.


Sebut Syaruddin, acara pelantikan JOIN dikemas seperti ini, untuk membuktikan kalau kehadiran JOIN di Bungo bukanlah sebagai pencari berita saja. Nanun bakti sosial terus dilaksanakan setiap Bulan.


"Terimas kasih kepasa para donatur JOIN karena berkat suport penuh mereka jadi bisa berbagi sesama. Selain kegiatan ini, sebelumnya, JOIN sudah menjalankan gita Jumat berkah pembagian sembako," cetusnya.


Ketua JOIN Jambi, Zakaria mengatakan, sangat bangga dengan program JOIN ini, karena kepedulian ini, sangat berguna bagi mssyarakat banyak. Terlebih dalam situasi pandemi itu sangat membantu.


"Jadi pertahankan apa yang sudah JOIN lakukan sebelum ini. Berbuat lah untuk orang lain, maka suatu saat nanti maka kita akan memetik hasik kebaikan yang kita berikan. Dan juga terus jaga sinergi dengan semua pihak,"pungkasnya. 


Sementara itu, Camat Pasar Muara Bungo, Sofyan Ma'as tidak menganka kalau JOIN memiliki kemasan acara pelantikan yang sangat luar biasa seperti kemarin. Karena waktunya singkat tapi penuh makna.


"Ini sangat luar biasa, JOIN Bungo bisa berbagi kepada warga kurang mampu dan dilaksanakan secara terus menerus. Kami atas nama Camat dalam kota muara Bungo mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus JOIN Bungo,"kata Camat. (JOIN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda