-->

Pasar Sarinah Rimbo Bujang di Geruduk Tim Covid-19 Kabupaten Tebo

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tim Gabungan yang terdiri dari, Satpol PP Kabupaten Tebo, Camat Rimbo Bujang dan Koramil 07 Rimbo Bujang. Sosialisasikan Protokol Kesehatan.


Bertempat pasar Sarinah di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (25/04/2021) sekitar pukul 16.30 wib. Sosialisasi ini karena dipasar para pengunjung kurang akan kesadaran Prokes.


Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy mengatakan tidak dilakukan penindakan hanya mengimbau kepada pengunjung pasar dan pedagang untuk mengenakan masker


"Kita menyampaikan pentingnya kesehatan, ini dimaksudkan supaya masyarakat sadar serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19", katanya.


Lanjutnya dasar kegiatan ini adalah  mensosialisasikan protokol kesehatan dalam menjalankan Perbub 108 Tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Tebo


"Hasil dari sosialisasi pendisiplinan Protokol Kesehatan hari ini akan kita evaluasi untuk kedepan nya kita akan terapkan sanksi tegas kembali kepada bagi pelanggar yang masih tidak mengidahkan intruksi yang telah kita samapaikan", pungkasnya. (PakDonal)

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda