-->

Lagi, Truk Batubara Sebabkan Macet di Simpang Niam Lubuk Mandrasah

TEBONETIZEN.COM, - Kemacetan panjang kembali terjadi di jalan lintas Simpang Niam- Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir. Tepatnya di Asamerah, Desa Lubuk Mandarsah, Pada senin (19/4/2021).


Dikatakan Asriadi, kemacetan yang terjadi sejak pukul 07.00 WIB karena adanya salah  truck terjebak didalam lobang jalan (terpuruk), Alhasil pengendara lain tidak bisa melintas.


"Jalan memang rusak, jadinya antrian panjang sudah mengular sejak jam 7 tadi," kata Asriadi Kepada awak media.


Camat Tengah Ilir, Asbahani, macet diruas jalan pagi ini diduga banyaknya armada batu bara yang melintas. kemudian ada satu kendaraan yang terjebak dilobang. 


"Banyaknya tronton batu bara melintas jalan rusak, membuat jalan makin berlobang dan pada akhirnya membuat jalanan macet, apa lagi musim hujan," ungkapnya.


Camat Asbahani mengatakan bahwa dirinya sebelumnya sudah sering mengingatkan agar armada batu bara tidak melintas di saat musim hujan. 


Lanjut Camat, upaya perawatan jalan juga sudah di lakukan dengan mengajak perusahaan batu bara yang melintasi jalan tersebut untuk menutupi lubang-lubang di jalan dengan batu, namun sayangnya upaya ini hasilnya belum maksimal.


"belum bagus sudah digilas terus," tandasnya. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda