Jalin Kebersamaan, JOIN Tebo Berbagi Takjil Bersama dengan Berbagai Organisasi

Jalin Kebersamaan, JOIN Tebo Berbagi Takjil Bersama dengan Berbagai Organisasi

TEBONETIZEN.COM, - Ditengah kesibukan meliput dan menulis berita, awak media online yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo menyempatkan diri untuk berbagi di bulan ramadhan 1442 H Tahun 2021 Masehi.


Kegiatan yang dilaksanakan adalah berbagi takjil (makanan berbuka puasa) untuk pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Tebo Bungo Km 4 pada Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.


Dengan mematuhi protokol kesehatan, anggota JOIN Tebo bersama organisasi lainnya tampak kompak membagikan takjil.


"Kegiatan ini sengaja dilaksanakan secara bersama, agar terjalin silaturahmi dan kekompakan antar organisasi di Tebo," ungkap Ketua DPD JOIN Tebo, Amirul Muqminin.


Adapun organisasi yang terlibat yakni yayasan orang rimbo kito (ORIK), ormas pemuda pancasila, WALHI, perkumpulan petani pemayungan mandiri (PPPM), LP2LH, Kolabor'Aksi, dan komunitas motor.


Amirul berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat dan terus berkelanjutan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi yang terlibat dalam kegiatan.


"Terima kasih atas kerjasama kawan-kawan semua, semoga kita terus kompak dalam berkegiatan meski berbeda organisasi," pungkasnya. (Red-TN).


Penulis : Amirul

Baca Juga:

Untuk Anda