Bhayangkari Cabang Tebo, Bagi Takjil Gratis Ke Pengendara

Bhayangkari Cabang Tebo, Bagi Takjil Gratis Ke Pengendara

TEBONETIZEN.COM, - Bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tebo dan Polwan Polres Tebo, Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan bagikan takjil gratis kepada pengendara di Depan Mako Polres Tebo.


Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K dan para Pejabat Utama Polres serta Personil, juga turut Handil dalam kegiatan ini.


Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan mengatakan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa.


“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan,” ujarnya.Rabu (28/4/2021).

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Tebo untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.


Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K juga mengatakan, pembagian Takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya depan Mako Polres Tebo.


Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya yang masih dalam perjalanan jauh sebagai pelepas dahaga dan lapar.


“Ini juga merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini, yang bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat", Tutupnya (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda