Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang, Ucapkan Selamat Dilantiknya DPD JOIN Tebo

Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang, Ucapkan Selamat Dilantiknya DPD JOIN Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang Sekitarnya (HAJAR) Tebo mengucapkan Selamat atas dilantiknya pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia  JOIN) Kabupaten Tebo, bertempat di Hotel Alya Muara Tebo pada Senin (29/03/2021).


DPD JOIN Tebo dikomandoi oleh Amirul Muqminin dari media tebonetizen.com dilantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Jambi Bung Zakaria.


Pelantikan ini dihadiri oleh Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi, Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsu Rizal, Danramil Muara Tebo Perwakilan Polres Tebo, Kepala OPD, pengurus DPD JOIN Bungo, HAJAR dan undangan lainnya.


Penasihat HAJAR Amir Said disela – sela Pelantikan Pengurus JOIN Tebo menyebutkan, pihaknya memberikan apresiasi berkibarnya Bendera JOIN di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.


Semoga DPD JOIN Tebo sebagai wadah berkumpulnya Insan Pers atau Jurnalis Online, yang menjalankan tugas Jurnalistik diwilayah liputan Kabupaten Tebo.


“Selamat kepada Pengurus dan Anggota DPD JOIN Tebo yang baru saja dilantik, semoga awak media online yang tergabung dalam wadah JOIN Tebo, menjadi Jurnalis yang profesional dan proforsional,” tutup Amir Said. (JOIN Tebo).

Baca Juga:

Untuk Anda