-->

Tegakkan Prokes Sat Lantas Polres Tebo Himbau dan Bagikan Masker Setiap Hari

TEBONETIZEN.COM, - Dengan sasaran tempat ramai lalu lintas dan tempat rawan kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Tebo, selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu tertib terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).


Dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Debora Siregar, S.I.K dengan menurunkan 8 anggota Sat Lantas Polres Tebo, di tiga titik jalan dikabupaten Tebo yang dianggap rawan laka lantas dan ramai pengendara.

Untuk lokasi dijelaskan Kasat Lantas, berada di Jalan lintas Tebo-Jambi simpang tugu, kemudian Jalan lintas Tebo-Jambi simpang Bengkel Remaja Motor, dan Jalan lintas Tebo-Jambi Simpang Padang lama.


"Kita laksanakan setiap hari, guna mendukung program pemerintah, untuk mengingatkan, dan menghimbau masyarakat untuk selalu tertib Prokes", katanya. Kamis (18/2/2021).

Selain penegakan Prokes dan pengaturan lalu lintas, Sat lantas Polres Tebo juga membagikan masker secara gratis terhadap pengendara yang tidak mengenakan masker.


"Kita tidak bosan untuk menghimbau, dan kita bagikan masker bagi yang lalai, Kemudian kita beri arahan agar tetap taat Prokes", ungkapnya.

Target dari kegiatan ini, kasat lantas mengatakan, agar terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang aman tertib dan lancar. Serta melakukan pencegahan dini penyebaran virus Covid-19.


Didampingi dengan Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Zahari kemudian PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tebo Aipda Oka Mahendra


"Giat ini dilaksanakan setiap hari dimulai pukul 06.45 WIB hingga 07.45 WIB", pungkasnya. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda