-->

RSUD STS Tebo Terima Alkes dari Kementerian Kesehatan Melalui Anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa

TEBONETIZEN.COM, - Cepat tanggap Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si terhadap keluhan rumah sakit umum STS Tebo untuk penanganan Covid-19. membuahkan hasil dengan baiknya koordinasi dengan komisi IX DPR RI.


Sabtu (27/02/2021) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Thaha Syaifuddin (STS) Tebo. Menerima bantuan alat kesehatan melalui Pemda Kabupaten dari Anggota DPR RI Komisi IX Hj. Saniatul Lativa.


Dalam kesempatan Anggota DPR RI Komisi IX Hj. Saniatul Lativa, ini menyerahkan langsung bantuan Alat Kesehatan (Alkes) kepada Pemerintah Kabupaten Tebo dan diterima langsung oleh Bupati Tebo  Sukandar.


Usai menerima Alkes dari Anggota DPR RI Saniatul Lativa, Sukandar langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Direktur RSUD STS Tebo dr Oktavienni secara simbolis.


Bantuan alat kesehatan yang diserahkan diperkirakan bernilai Rp 1,5 miliar. Diantaranya APD, dan peralatan lainnya yang menjadi penunjang kelengkapan peralatan medis.


Bupati Tebo Sukandar, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Anggota DPR RI yang telah berjuang untuk Kabupaten Tebo khususnya.


"Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Tebo menerima bantuan Alkes yang diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI," kata Sukandar.


Sementara Hj. Saniatul Lativa, mengatakan, selaku Wakil Rakyat akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk provinsi Jambi, terutama dibidang kesehatan, berbagai upaya dilakukan beliau dalam memenuhi kebutuhan masing-masing Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.


"Bantuan yang kita serahkan ini, merupakan permintaan pemerintah kabupaten tebo, berdasarkan kebutuhan RSUD. Alhamdulillah apa yang menjadi kebutuhan tersebut bisa kita penuhi," katanya.


Direktur RSUD STS Tebo dr Oktavienni membenarkan apa yang menjadi kebutuhan medis saat ini, pada hari ini telah diterima dari pemerintah daerah, yang diserahkan langsung oleh Bupati Tebo.


"Kita selaku RSUD STS Tebo mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan Alkes yang diberikan oleh Bapak Bupati Sukandar yang disaksikan langsung oleh Ibu Hj. Saniatul Lativa kepada RSUD STS Tebo, Alkes ini tentunya sangat bermanfaat bagi RSUD dan pasien yang membutuhkan," ungkapnya. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda