-->

Cek Posko PPKM Covid-19, Kapolres Tebo Juga Tinjau Kampung Tangguh Desa Aburan Batang Tebo

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Dalam Memutuskan mata rantai Virus Corona Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, S.IK, melakukan peninjauan lapangan, Kapolres Tebo melakukan asistensi/pengecekan posko PPKM Covid 19 dan Posko Kampung Tangguh Siginjai Desa Aburan Batang Tebo.


Dikatakan Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, S.IK, ini merupakan bentuk,  sinergitas antara pihak terkait dan kepolisian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"kita harapkan sinergitas ini berjalan dengan baik dan penanggulangan dapat dilakukan mulai dari level terbawah", katanya Kamis (11/02/2021).  


Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tebo Melihat Langsung Posko Tangguh PPKM Covid-19 di desa Aburan Batang Tebo Mulai dari Tempat serta Prasarana dan Ruang Isolasi .

Kapolres Tebo Cek Ruangan Isolasi

lanjutnya pembentukan Posko Tangguh PPKM Covid-19 ini guna Penanganan Pertama terhadap Warga Desa Aburan Batang Tebo yang Terpapar Covid-19 serta dapat mendata mulai dari tingkat RT dalam setiap perkembangan Warga yang Terindikasi/Terpapar Covid-19.


"Saya sangat memberikan apresiasi terhadap masyarakat Desa Aburan Batang Tebo dalam antusiasnya untuk bersinergi  dengan kepolisian dan pihak terkait, dalam penanggulangan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19",ungkapnya.


Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Tebo, Juga mengunjungi Kelompok Kampung Tangguh Siginjai Desa Aburan Batang Tebo

yang terletak di Dusun Pinang Baris RT 10 Desa Aburan Batang Tebo.

"Semoga tujuan dari kampung Tangguh Siginjai ini agar Peningkatan Ekonomi Masyarakat dimasa Pandemi Tetap Stabil dapat tercapai", Katanya.


Dalam kegitan ini Kapolres Tebo Juga Memberikan Bantuan Benih Ikan Kepada Kelompok Kampung Tangguh Siginjai Desa Aburan Batang Tebo.

Ketua Kelompok Kampung Tangguh Siginjai Desa Aburan Batang Tebo, Ciptoni Sangat Berterima kasih atas bantuan dan Arahan dari Kapolres Tebo.


"Kunjungan dan bantuan bapak membuat kami semakin bersemangat dan meningkatkan ekonomi untuk desa kami", katanya. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda