Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Seru!..Pertandingan Persahabatan, Wakil Bupati Tebo dan Kejari Ikut Main

Admin
8 Jan 2021, 20:12 WIB

Tim Forkopimda Vs Tim OPD

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah -  Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah Kabupaten mengikuti pertandingan sepak bola melawan tim forkopimda, Jum'at (8/1/2021) pagi di lapangan garuda Muara Tebo.

 

Tim forkopimda diperkuat oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan, Kepala Kejaksaan Negeri Tebo (Kejari), Imran Yusuf dan anggota tim sepak bola old star, sedangkan tim OPD diperkuat oleh Kepala Disporapar Mardiansyah, Kepala Bakeuda Nazar efendi, Kasat Pol PP Taufiq Khaldi, Kepala Bappeda Hendri Nora, Kadis PUPR Erwanto dan staf OPD lainnya.

Kasat Sat Pol-PP Tebo Taufik Khaldi saat mengejar Bola

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo berlangsung seru dan penuh kebersamaan, hasil akhir dimenangkan tim Forkopimda dengan skor 6-2.

Wakil Bupati Tebo, Syahlan

Kepala Disporapar Tebo, Mardiansyah mengatakan pertandingan persahabatan bertujuan mempererat silaturahmi, bukan untuk mencari menang dan kalah.


"Kita laksanakan kegiatan ini, guna mempererat hubungan antar satu dengan yang lainnya diluar kegiatan kedinasan," katanya usai mengikuti pertandingan


Selain itu, dengan melakukan olahraga dapat meningkatkan imun tubuh yang harus dijaga selama masa pandemi covid-19.

Suasana Pertandingan di Lapangan Garuda Muara Tebo

"Semoga dengan berolahraga, imun tubuh kita kuat," ujarnya.


Ia berharap kegiatan olahraga setiap hari Jum'at ini dapat dilaksanakan secara rutin dan diikuti oleh seluruh kepala OPD nantinya dan juga unsur forkopimda.


"Mudah-mudahan kita bisa berolahraga bersama secara rutin, Alhamdulillah hari ini pak Wabup dan pak Kejari juga ikut main," pungkasnya (Red-TN).

adsen4

iklan