Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Rumah Warga Bermaterial Kayu di Penapalan Habis dilalap Api, 2 Rumah disebelah Nyaris Terbakar

Admin
17 Jan 2021, 12:46 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tengah Ilir - Peristiwa kebakaran terjadi lagi di dusun Tuo desa Penapalan Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Minggu (17/1/21).


Kepala dinas pemadam kebakaran (Damkar) dan penyelamatan Kabupaten Tebo Arif Haryoko, membenarkan kejadian tersebut, menurut laporan yang di terima oleh pihaknya, Minggu (17/1/21) sekira pukul 9.35 Wib pagi, telah terjadi kebakaran di dusun Tuo desa Penapalan Kecamatan Tengah Ilir.


Sedikitnya 3 unit mobil Damkar terdekat dari pos berjarak 30 KM, berkapasitas 16 ribu liter dan 19 orang personil di kerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut "tegas Arif.


"Di jelaskannya, bahwa objek yang terbakar adalah 1 unit rumah milik Ramzi bermaterial kayu habis di lalap sijago merah sedangkan 2 rumah lagi yang berada disebelahnya nyaris terbakar "ujar Kadis Damkar. 


Sambung Arif Haryoko, penyebab kebakaran di duga berasal dari hubungan arus pendek listrik. Beruntung dalam kebakaran yang berhasil di padamkan oleh petugas Damkar tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa, namun kerugian materi akibat kebakaran ditaksir sekira Rp.150 juta. (Tim)

adsen4

iklan