Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Disorot Warga, Proyek Pembangunan Posyandu Delima Wirotho Agung, Dikerjakan Asal Jadi

Admin
16 Jan 2021, 18:01 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Proyek pembangunan gedung Posyandu Delima di jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, disorot warga. 


Diketahui, proyek Gedung Posyandu tersebut dikerjakan oleh Karang Taruna Wirotho Agung.


Anggarannya, berasal dari Dana Kelurahan Wirotho Agung tahun 2020. Mencuatnya sorotan terhadap proyek gedung Posyandu Delima tersebut, setelah warga menilai hasil pekerjaannya terkesan asal jadi.


“Kita bisa menilai sendiri kalau kita melihat langsung gedung Posyandu Delima jalan Sultan Thaha ini, terkesan asal jadi saja pekerjaannya dan tidak memperhatikan faktor ketahanan dan kwalitas gedung,” sebut S, warga yang hanya ingin disebut nama inisialnya saja pada awak media, Sabtu (16/01/2021).


Warga ini mengungkapkan bahwa sebagai bukti pekerjaan gedung Posyandu tersebut asal jadi, gedung Posyandu yang baru saja selesai dikerjakan pada bulan Desember 2020 lalu, saat ini pada bagian atap Cor teras, mengalami kebocoran sehingga saat turun hujan, air hujan pun merembes dan mengalir ke bawah lewat dinding.


Melihat hal ini lanjut S, sebagai warga dirinya sangat menyayangkan dan pihak Karang Taruna Wirotho Agung sebagai pihak pekerja


harus mempertanggungjawabkannya. Sementara, Ketua Karang Taruna Wirotho Agung belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini hingga berita diturunkan. (PakDonal).

adsen4

iklan