Bupati Tebo Pimpin Upacara HUT Bank Jambi ke-58

Bupati Tebo Pimpin Upacara HUT Bank Jambi ke-58

TEBONETIZEN.COM, - Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke -58, Bank Jambi Cabang Muara Tebo menggelar upacara yang dipimpin oleh Bupati Tebo Sukandar, Jum'at (8/1/2021) pagi.


Kegiatan berlangsung di halaman kantor Bank Jambi Cabang Muara Tebo. Upacara yang diikuti oleh karyawan dan karyawati tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir Wakil Bupati Tebo Syahlan, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono,  Sekda Teguh Arhadi, dan Kepala OPD.


Bupati Tebo, Sukandar mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 kepada bank Jambi, selanjutnya dia membacakan sambutan Gubernur Jambi.


Dalam memasuki usia ke- 58 Tahun ini bahwa Bank Jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan perbankan yang semakin tajam.


Selanjutnya, ucapan terima kasih kepada seluruh pemegang saham, Dewan Komisaris dan Direksi atas perhatian besarnya kepada Bank Jambi sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik. Begitupun dengan seluruh jajaran Bank Jambi dalam mengerahkan tenaga dan pikiran untuk mempertahankan predikat Bank yang sehat.


Usai Upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Tebo, Sukandar didampingi Kepala Bank Jambi cabang Muara Tebo, Tarmizi (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda