-->

Pasien Positif Corona Bertambah Enam Orang di Kabupaten Tebo

Ilustrasi/Net
TEBONETIZEN.COM, - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tebo kembali bertambah, hari ini Rabu (16/12/2020) sebanyak 6 Orang Warga Kabupaten Tebo terkonfirmasi Positif berdasarkan hasil uji swab.


Hal ini disampaikan Tim Gugus Tugas Kabupaten Tebo melalui Kepala Dinas Kesehatan dan KB, dr. Riana Elizabeth. 


Ia menyampaikan sebanyak tiga orang dari kecamatan Rimbo Bujang yakni AB (58) dari desa pematang sapat , EN (27) dari Kelurahan Wirotho Agung dan RSB (4) dari desa perintis.


Kemudian tiga orang lainnya dari Kecamatan Tebo Tengah yakni IP (42) dari sumber sari Kelurahan Tebing Tinggi, INAS (30) dan IH (5) dari Bogorejo kelurahan tebing tinggi.


"IP dan INAS merupakan staf dalam lingkup Pemkab Tebo," jelas Riana.


Riana menghimbau masyarakat Kabupaten Tebo agar mematuhi Peraturan Bupati Tebo  Nomor 108 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tebo.


Perbup Bupati nomor 108 tersebut sudah berlaku sejak 19 Oktober 2020. 

 

"Ayo kita patuhi perbup tersebut, tetap memakai masker saat berinteraksi di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tetap menjaga imunitas tubuh," ujar Riana.


Ia juga mengajak lapisan masyarakat Tebo agar sama-sama memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.


"Mari kita doakan saudara-saudara kita yang terkonfirmasi positif agar secepatnya diberikan kesembuhan dan tidak ada lagi penambahan kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Tebo," pungkas Riana. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda