Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ratu Munawaroh Tetap Blusukan di Pasar Tanjung Bungur Muara Tebo Yang Terendam Banjir

Admin
30 Nov 2020, 21:15 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Pasar Tanjung Bungur yang dalam keadaan banjir tidak membuat salah satu Kontestan Pilgub Jambi yaitu Ibu Ratu Munawaroh berkunjung dan blusukan di sana. Kegiatan Cawagub Nomor Urut Satu tersebut merupakan salah satu dari kegiatan Turun langsung menyapa Masyarakat. Senin (30/11/2020).


Ratu Munawaroh menyapa pedagang dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan covid 19. Tim nya pun membagikan masker kepada pedagang yang tidak menggunakan masker demi menjaga kesehatan pedagang itu sendiri.


Para pedagang yang dikunjungi terlihat antusias dan beberapa orang pedagang sempat meminta foto Bersama pada satu-satunya Paslon di Pilgub jambi yang mewakili suara perempuan ini.


Dari kunjungan itu sosok Cawagub jambi perempuan ini memang menampakkan kepeduliannya dengan selalu menebar senyum. Ia pun membeli beberapa dagangan yang dijajakan pedagang di pasar tanjung bungur Tebo.


Tak lupa dengan candaan nya sebagai seorang wanita ratu munawaroh mencoba melakukan kegiatan tawar menawar yang menjadikan hal tersebut membuat pedagang kenal dengan keramah tamahan perempuan yang mengenakan baju merah tersebut.


Momen lucu pun terjadi saat dialog dengan salah satu pedagang kue yang sedang menjajakan dagangannya.


“Ini apa bu dan berapa harganya” tanya ratu


“Ini goblek sepuluh ribu, satu nya bu” jawab pedagang


“Kalau ini bu, berapa?” Sambung Ratu


“Kalau ini sepuluh ribu tiga bu” Jelas pedagang


“Ini kue apa bu” Ratu pun menanya Kembali


“Kue Janda Kembang” Jawab ibu pedagang dengan santai.


“Apa gak salah Namanya” tanya Ratu sambil ketawa.


Momen tersebut membuat pengunjung sekitar pun ikut tertawa dengan jawaban dari ibu pedagang kue tersebut.


Dari kunjungan tersebut Ratu menceritakan tentang harapan pedagang Pasar Tanjung Bungur yang terkena dampak banjir dan mempengaruhi pendapatan pedagang di sana.


“Semoga harapan para pedagang Pasar Tanjung Bungur Muara Tebo tentang banjir yang terjadi musiman ini, menjadi prioritas Pimpinan daerah setempat dan bisa ditindak lanjuti. Sehingga tidak berdampak pada penghasilan pedagang disini." Cetusnya (Red-TN/Adv).

adsen4

iklan