-->

DPC Srikandi PP Tebo Peringati Hari Pahlawan Dengan Ziarah Makam Pahlawan

TEBONETIZEN.COM, -  Makam Sultan Taha Saifuddin (STS) yang merupakan pahlawan nasional dari Jambi didatangi oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tebo.


Apriany Hernida, SH, MH sekertaris DPC Srikandi PP Kabupaten Tebo menyebutkan, kedatangan mereka ke makam pahlawan tersebut dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional 10 November 2020.


"Kegiatan ini adalah program kerja DPC Srikandi PP Tebo, yaitu memperingati hari besar nasional, salah satunya hari pahlawan yang dilaksanakan hari ini, dan kedatangan kami kemarin untuk mendoakan para pahlawan yang rela mengorbankan nyawa mereka demi kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini, dan kegiatan langsung dipimpin oleh ibu ketua DPC Srikandi PP Tebo,"terang Apriany usai acara.


Dikatakannya lagi usai melaksanakan doa bersama di makam pahlawan, DPC Srikandi PP Tebo melanjutkan kegiatan dengan melakukan rapat evaluasi di Taman Tanggo Rajo Tebo.


"Lanjut dengan rapat internal yang agendanya evaluasi internal terhadap persiapan kegiatan selanjutnya, sesuai dengan amanah ketua, semua bidang di DPC Srikandi PP Tebo harus mampu melaksanakan program kerjanya,"lanjutnya lagi.


Ketua DPC Srikandi PP Tebo, Ramayani, M.Pd berharap seluruh anggota Srikandi di Tebo mampu meneladani nilai-nilai perjuangan para pahlawan.


"Sebagai seorang Srikandi, mari bersama kita meneladani nilai-nilai perjuangan para pahlawan, dan saya berharap seluruh anggota Srikandi memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,"tutup Ramayani. (Red-TN).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.