-->

Razia Minuman Keras, Satpol PP Tebo Berhasil Sita Puluhan Botol


TEBONETIZEN.COM, - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebo melakukan kegiatan Penertiban miras dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat di Kecamatan Tebo Tengah, Kamis (3/9/2020) malam sekitar pukul 20.30 Wib, Kegiatan operasi dimulai dari warung remang-remang di desa kandang sampai Km 16 desa sungai alai.

Kegiatan ini bertujuan guna menimalisir perdagangan minuman keras di Kecamatan Tebo Tengah guna menjaga ketertiban serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Saat di komfirmasi Kasat Pol PP Taufik Khaldy membenarkan, "Ya, tadi malam kita melakukan operasi miras sesuai laporan dari masyarakat bahwa ada beberapa warung yang menjual minuman berakohol.

Dalam operasi itu kita telah mengamankan 81 botol minuman berakohol dengan berbagai merek dan untuk saat ini sudah kita amankan di kantor Satpol PP. Kata kasat Jum'at. (4/9/2020).

Razia dimulai dari salah satu warung di desa kandang, saat kita periksa ternyata kedapatan menjual minunam berjenis tuak dan anggur merah yang berhasil kita amankan.

Selanjutnya kita kembali melanjutkan operasi ke Pasar Muara Tebo dan anggota kita berhasil mengamankan minuman berakohol jenis A serta B di salah satu warung saat di geledah pemilik mengaku hanya menjual minuman biasa.

Pada saat di periksa warung tersebut berhasil ditemukan berbagai jenis minuman keras, "tegas Kasat.

Selanjutnya barang Bukit kita amankan di kantor untuk kita proses Sesuai aturan yang berlaku oleh PPNS kita.

Proses sepenuhnya kita serahkan ke penyidik PPNS Satpol PP untuk di proses lebih lanjut, 'tutup kasat. (PakDonal).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.