Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Gelar Reses, Harmain Serap Aspirasi Warga Tambun Arang Muara Tabir

Admin
4 Agu 2020, 14:54 WIB

TEBONETIZEN.COM, Muara Tabir - Anggota DPRD Provinsi Jambi fraksi Partai Demokrat, H. Harmain, SE, MM menggelar reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) Bungo-Tebo di Desa Tambun Arang Kecamatan Muara Tabir pada Senin malam (3/8/2020).

Reses yang berlangsung di rumah tokoh masyarakat setempat yakni H. Arahman dihadiri Kepala Desa beserta perangkat desa setempat, ketua lembaga adat, pegawai syarak (imam, khatib, bilal) dan turut hadir ketua PAC partai demokrat Kecamatan Muara Tabir.

Harmain mengatakan, agenda reses tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

"Tujuan reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat, selain itu tentunya saya juga bisa bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat di desa tambung arang," kata Harmain.


Beberapa orang perwakilan yang hadir menyampaikan berbagai aspirasi kepada H. Harmain, diantaranya masyarakat Desa Tambung Arang meminta pengaspalan jalan utama atau poros dari Desa Betung Bedarah sampai ke Desa Pintas Tuo.

“beragam masukan yang saya terima, khususnya terkait infrastruktur, saya akan menyampaikan permintaan masyarakat kepada pihak eksekutif sekaligus mengawal aspirasi-aspirasi tersebut agar dapat terealisasi,” kata Harmain lagi.

Sementara itu, Kepala Desa Tambun Arang, Ali Wardana mengucapkan terimakasih atas reses yang digelar, guna menampung aspirasi masyarakat.

"Terima kasih pak harmain atas kehadirannya untuk bersilaturahmi dengan kami," ucapnya.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat, H. Arahman. Ia berharap agar aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat dapat diperjuangkan.


"Terima kasih pak harmain, kami berharap apa yang kami sampaikan dapat bapak perjuangkan sehingga harapan kami terealisasi," cetusnya. (Red-TN).

adsen4

iklan