-->

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna HUT RI Ke-75

TEBONETIZEN.COM, - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia  ke-75, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna di aula kantor DPRD Kabupaten Tebo pada Jum’at (14/8/2020).

Adapun agenda rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo melalui siaran langsung di televisi sesuai protokol kesehatan yang di kemas dalam rapat paripurna DPR.



Rapat paripurna peringatan HUT Ke-75 Kemerdekanan RI tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Mazlan, S.Kom yang didampingi oleh Wakil ketua I Aivandri dan Sekretaris dewan Zainuddin Abas, yang di hadiri Bupati Tebo, Sukandar, Wakil Bupati Tebo, Syahlan, Unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Mazlan dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Tebo supaya dapat mengisi hari kemerdekaan dengan berbagai hal positif.

“Sebaiknya kita jadikan momentum HUT RI ke-75 untuk memperbaiki diri dan bersyukur karena kita bisa menikmati kemerdekaan. Rasa syukur tersebut diwujudkan dengan memberikan kontribusi nyata untuk perbaikan ditengah tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden RI Joko Widodo melalui siarang langsung mengatakan, semangat untuk mengisi hari kemerdakaan harus semakin baik, meskipun peringatan pada tahun ini berbeda yakni dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 (Red-TN).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.