-->

Kunjungi Air Terjun Sigerincing, Pemuda Asal Tebo Tenggelam


TEBONETIZEN.COM, - Berkunjung ke destinasi wisata air terjun sigerincing Desa Tuo Lembah Masurai, Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, satu orang pemuda asal Kabupaten Tebo dikabarkan tenggelam, Selasa (07/7/2020) sekitar pukul 17.00 Wib.

Pemuda tersebut atas nama Mukti Hari Setiawan yang kerap disapa Dedek, warga KM.06 Kelurahan Tebing Tinggi Kabupaten Tebo.

Hal ini dibenarkan oleh Camat Lembah Masurai, M. Lubis yang mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menghubungi Basarnas dan BPBD Merangin, hingga saat ini sedang melakukan pencarian.

"Ya, Benar, saya juga sudah berkoordinasi dengan tim Basarnas dan BPBD Merangin, saat ini tim bersama masyarakat sedang melakukan pencarian, menurut informasi tenggelamnya sekitar pukul lima sore tadi," katanya.

Lubis juga menyebutkan pemuda yang tenggelam berasal dari Kabupaten Tebo yang berkunjung ke wisata tersebut.

"Korban yang tenggelam berasal dari Kabupaten Tebo atas nama Mukti Hari Setiawan, kami juga telah menghubungi orang tuanya," ucapnya.

Sementara itu, Saat dikonfirmasi melalui telpon saluler, Iskandar ayah kandung korban juga mengakui bahwa dirinya telah menerima informasi atas tenggelamnya anak kandungnya, dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju lokasi.

"Kami mendapatkan telpon, kabarnya anak kami yang tenggelam di air terjun di Merangin, saat ini kami sedang menuju ke Lokasi, mohon do'anya, jika benar semoga anak kami cepat ditemukan," pungkasnya. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.