-->

SPI Demo : Hj Saniatul Ingatkan Masyarakat Tahan Diri, Utamakan Musyawarah


TEBONETIZEN.COM, - Adanya tuntutan dengan rencana aksi demo  oleh Serikat Petani Indonesia (SPI) Tebo, ke Mako Polres Tebo, Rabu (10/6/2020), membuat perhatian khusus Anggota DPR-RI dapil Provinsi Jambi, Hj. Saniatul Lativa.

Apapun permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat Kabupaten Tebo, diminta untuk tidak melakukan aksi demo.

Hj. Saniatul Lativa mengatakan bahwa ada aturan pemerintah yang melarang untuk tidak mengumpul orang banyak, karena masih situasi pandemi covid-19, hendaklah tahan diri, jangan sampaikan aspirasi masyarakat melalui aksi demo.

"Apapun lembaga dan organisasi nya, kami minta menahan diri dan tidak melakukan demo dalam menyampaikan aspirasi dan persoalan ditengah Masyarakat," katanya.

Saniatul menyebutkan bahwa permasalahan masyarakat hendaknya diselesaikan melalui musyawarah, atau duduk bersama dengan wakil rakyat, karena masih dalam pandemi virus corona.

"Saya sarankan ditengah pandemi covid ini, kita semua menaati aturan pemerintah, untuk itu apapun permasalahan ditengah masyarakat, selesaikanlah dengan cara musyawarah, dan bagusnya, cari perwakilan masyarakat, lalu temui wakil rakyat untuk duduk bersama.

Saat ini kita tidak boleh mengumpulkan orang banyak, yakinlah pemerintah pasti berkomitmen menanggapi persoalan yang tengah terjadi," pungkasnya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.