-->

PPDB 2020, SMKN 5 Tebo Gandeng Advertising dan Radio


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Ilir - Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMKN 5 Kabupaten Tebo menyatakan bahwa untuk tahun ajaran baru 2020-2021, akan melakukan beberapa terobosan.

"Hal ini di katakan oleh ketua panitia PPDB SMKN 5 Marwoto pada Sabtu (27/6/2020) bahwa di tengah pendemi Covid-19 untuk promosi sekolah dan sosialisasi ke sekolah pendukung juga mengambil terobosan dengan menggandeng pihak advertising dan radio.

Pihak advertising yang di gandeng SMKN 5 Tebo adalah Jay Sablon dan dua radio yaitu, Radio Top FM dan Idola FM serta pemerintah desa yang ada di kecamatan Rimbo Ilir "katanya.

"Sesuai instruksi Kepala SMKN 5 Tebo, PPDB tahun ajaran baru ini harus berupaya semaksimal mungkin. Apa di lakukan sekarang adalah wujud usaha Kepala SMKN 5 dalam mempromosikan sekolah untuk menambah jumlah siswa. Sebab di Kecamatan Rimbo Ilir sekolah tingkat SLTA terlalu banyak dan minimnya sekolah pendukung "ungkap Marwoto.

Kepala SMKN 5 Tebo, Ramayani, M.Pd saat di konfirmasi membenarkan pernyataan ketua panitia PPDB SMKN 5 Tebo tersebut.

"Satu-satunya SMKN di Kecamatan Rimbo Ilir, kita berupaya semaksimal mungkin untuk mempromosikan sekolah sebagai bukti SMKN 5 Tebo siap memberikan pelayanan bagi peserta didiknya tanpa memberikan janji yang muluk-muluk, dan tidak memberatkan siswa jika bersekolah di SMKN 5 Tebo "ucap Kepsek. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.