-->

Kapolres Tebo Dampingi Waka Polda Jambi, Kunjungi Tanah Hibah


TEBONETIZEN.COM,- Kapolres Tebo dampingi Waka Polda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim kunjungi aset tanah hibah Polres Tebo yang terdaftar di Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Polri, di Kecamatan VII Koto, Rabu (10/6/2020).

Tanah yang telah dihibahkan pada tahun 1977 tersebut ditinjau untuk mencocokkan di SIMAK Polri.

Kapolres Tebo AKBP. Abdul Hafidz, S.I.K M.Si mengatakan bahwa sebelum mengunjungi aset tanah hibah yang berada diantara Desa Tanjung Dan Kuamang Kecamatan VII Koto, Waka Polda Jambi silaturrahmi ke Mako Polres dan Rumah Dinas Bupati Tebo.

"Kedatangan Waka Polda Jambi di Tebo, untuk melakukan pengecekan aset tanah hibah di Kecamatan VII Koto, yang berada diantara Desa Tanjung dan Kuamang, karena tanah tersebut telah terdaftar di SIMAK Polri,"katanya.


Hafidz juga menerangkan aset tanah hibah tersebut sudah dari tahun 1977 lalu, yang kemudian akan digunakan sebagai tempat pelatihan keterampilan.

"Tahun 1977 Polres Tebo mendapatkan hibah tanah dari pak Hasyim almarhum, sesuai bunyi surat hibah itu, untuk tempat peningkatan pelatihan keterampilan bagi personil Polri," pungkasnya.

Kegiatan kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tebo, jajaran Polres Tebo, Camat VII Koto serta Kepala Desa Kuamang dan Tanjung. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.