-->

DPRD Setujui Perubahan RPJMD Tebo Tahun 2017-2022


TEBONETIZEN.COM, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo gelar rapat paripurna, di Aula utama gedung DPRD Tebo, Kamis (4/6/2020).

Rapat paripurna yang dilaksanakan, dalam rangka penyampaian laporan Bapemperda DPRD terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan RPJMD Kabupaten Tebo tahun 2017-2022.


Ketua Bapemperda DPRD Tebo Mursalin, menyampaikan hasil pembahasan fraksi fraksi anggota DPRD telah menyetujui RPJMD Tebo tahun 2017-2022 berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan.

"RPJMD dianggap telah memenuhi ketentuan perundang undangan yang berlaku, oleh karenanya DPRD dan Tenaga Ahli menyimpulkan dan melapor bahwa, menyetujui rencana perubahan RPJMD tahun 2017-2022," ungkapnya.


Mursalin juga berharap perubahan RPJMD tersebut dapat bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Tebo.

"Semoga dapat bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Tebo," sebutnya.


Sementara itu, Pimpinan DPRD Tebo Syamsurizal juga berharap penyesuaian beberapa indikator tentang perubahan RPJMD tersebut dapat merubah pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten Tebo.

"Terkait RPJMD, adanya perubahan yang dilakukan sifatnya menyesuaikan indikator indikator seperti indikator ekonomi, pertumbuhan dan indikator angka partisipasi, dan sesuai visi misi Bupati Tebo tuntas 2022 diawal pemerintahan serta target target patokan yang akan tercapai. Hingga nanti akan kita nilai di LKPJ akhir masa jabatan," pungkasnya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.