-->

PKB Tebo Peduli Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19


TEBONETIZEN.COM, - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi membagikan bantuan paket sembako kepada warga di Kabupaten Tebo.

Ketua DPC PKB Tebo, Hj. Eka Marlina mengatakan, paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari PKB terhadap warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Sebagai wujud PKB Peduli, di awal puasa kemarin kami membagikan 1.700 masker kepada warga, hari ini kembali kami membagikan paket sembako kepada warga," kata Eka Marlina disela pembagian sembako kepada warga, Sabtu (16/5/2020).

Putri mantan Bupati Tebo, Majid Muaz menambahkan, bahwa Paket sembako merupakan bantuan langsung dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

"Paket Ini langsung dikirim dari Ketua DPP PKB, alhamdulillah kita kebagian 350 Paket yang akan dibagikan kepada warga di Kabupaten Tebo," kata Eka

"Hari ini mulai dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya, baik itu guru ngaji, imam masjid dan janda janda tua yang kurang mampu, semua telah di data oleh anggota kita," terang Eka

Untuk pendistribusian awal ini, Eka Marlina di dampingi langsung Sahendra yang merupakan anggota DPRD Tebo fraksi PKB mendistribusikan paket sembako di Kecamatan Tebo Ulu.

"Sebanyak 50 paket di Desa Teluk kembang Jambu dan sebanyak 35 paket di Desa Rantau Langkap," Sebut Eka.

Ia berharap, bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Dimana saat ini harga komoditi karet dan sawit menurun, tentunya berimbas terhadap masyarakat yang sebagian besar mata pencarian adalah sebagai petani karet dan sawit.

Pantauan media online tebonetizen.com dilokasi, Warga sangat senang menerima bantuan yang diberikan PKB peduli.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan, ini sangat berarti bagi kami," kata M. Nuh salah seorang warga yang menerima bantuan. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.