-->

Malam Takbiran, Tim Elit Polres Tebo Berhasil amankan Dua Pemuda Bawa Sajam


TEBONETIZEN.COM - Tim Elit Polres Tebo mengamankan dua orang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam saat berpatroli keliling di Kecamatan Tebo Tengah untuk menciptakan situasi kondusif pada malam takbiran Idul Fitri 1441 H. Sabtu (23/5/2020)

Patroli ini dilakukan di sejumlah tempat yang di anggap rawan, guna menekan adanya aksi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) saat malam takbiran.

Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, didampingi Kasi Propam Polres Tebo Ipda HM Yudha pimpin langsung patroli tersebut. Saat Tim Elit Polres Tebo sedang berpatroli, berhasil mengamankan dua orang pemuda kedapatan membawa senjata tajam (Sajam).

"Ada dua orang pemuda, warga desa Pagar Puding Kecamatan Tebo Ulu berhasil di amankan. Saat di periksa oleh petugas mereka membawa sajam yang di sembunyikan di jok motor, ”ujar Wakapolres Tebo.

Tak hanya itu "lanjut Mamit, sejumlah kelompok pemuda yang sedang berkumpul di sekitar Mesjid Agung Al Ittihad dan tempat-tempat gelap turut di bubarkan petugas dan di lakukan pembinaan terhadap beberapa pemuda yang ke dapatan sedang meminum minuman keras.

“Lanjut Kompol Mamit, bahwa sesuai arahan dari pimpinan kita untuk membubarkan warga yang sedang berkumpul mengingat saat ini masih dalam masa pendemi covid 19, untuk mencegah penyebaran lebih luas. Selain itu kita juga melakukan pembinaan terhadap warga yang memimun minuman keras "tegasnya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.