Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dandim 0416/Bungo Tebo Sambut Kunjungan Kerja Kasdam II/Sriwijaya

Admin
31 Mei 2020, 21:26 WIB

TEBONETIZEN.COM, Bungo – Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman sambut kunjungan Kasdam II/Sriwijaya, Brigjen TNI M. Zamroni, S.IP di Makodim 0416/Bute pada Minggu (31/5/2020).

Turut hadir, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, Ketua DPRD Bungo, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, Kapolres Bungo serta seluruh perwira Kodim 0416/Bungo Tebo.


Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, kedatangan Brigjen TNI Muhammad Zamroni tidak lain, kunjungan kerja kesetiap satuan Kodim di Provinsi Jambi. Kasdam juga melihat sejauh mana kesiapan daerah mengahadapi ketetapan pemerintah terkait new normal.


“Selain itu, Kasdam juga mengingatkan kepada kami supaya pola hidup bersih terus disosialisasikan ke masyarakat,” kata Widi

Tak hanya itu, kata Dandim, secara singkat juga disampaikan kondisi Covid-19 di Bungo. Tentu dengan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Bungo maka new normal akan berjalan dengan lancar.

“Beliau juga memohon maaf lahir dan bathin ke semua forkompimda yang hadir. Karena masih dalam suasana idul fitri 1441 H. Semoga wabah Covid-19 ini, cepat hilang dan kembali normal seperti semula,”ujarnya. (Red-TN).

adsen4

iklan