-->

Sukandar Serahkan 40 Paket Bansos Untuk Lansia di Kecamatan Tebo Tengah


TEBONETIZEN.COM, - Sebanyak 40 orang lanjut usia (lansia) di Kecamatan Tebo Tengah mendapatkan bantuan sosial (bansos) berupa bahan kebutuhan pokok.

Bupati Tebo, Sukandar dan Wakil Bupati, Syahlan secara simbolis menyerahkan bansos tersebut di halaman Kantor Camat Tebo Tengah, Rabu (15/4/2020)

Hal ini dibenarkan Camat Tebo Tengah, Ade Nofriza, Ia mengatakan bahwa pemberian secara simbolis oleh Bupati dan Wakil Bupati adalah bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (Dinsos PPPA). Ia menyiapkan 3 (tiga) orang penerima secara simbolis yang berasal dari Kelurahan Tebing Tinggi, Kelurahan Muara Tebo dan Desa Bedaro Rampak.

Ade menambahkan, secara simbolis diserahkan kepada 3 (tiga) orang lansia berumur lebih kurang 60 tahun keatas sebagai penerima bansos, dan sisanya nanti akan di distribusikan ke Desa dan Kelurahan tempat lansia penerima bansos tersebut.


"Saya berharap, bansos ini dapat meringankan beban para lansia di Kabupaten Tebo, khususnya Kecamatan Tebo Tengah ditengah wabah covid-19 ini," ujarnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinsos PPPA Kabupaten Tebo,Riswan Pasaribu menyebutkan, untuk Kabupaten Tebo total sebanyak 450 paket penerima bansos untuk lansia.

"Hari ini di serahkan secara simbolis oleh Pak Bupati dan Wabup sebanyak 40 Penerima bansos lansia di Kecamatan Tebo Tengah" katanya

Ia menyebutkan, kategori penerima bansos lansia adalah mereka yang sama sekali belum pernah mendapat atau menerima bantuan, baik Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.