Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Satgas TMMD 107 Kodim 0416/Bute Bersama Bupati Bungo Berikan Bantuan Alat Olah Raga

Admin
15 Apr 2020, 20:08 WIB

TEBONETIZEN.COM, Bungo - Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0416/Bute, memberikan bantuan alat olah raga kepada Pemuda di Kelurahan Sunai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Rabu (15/04/2020).

Bantuan alat olah raga berupa bola volly dan net diserahkan oleh Bupati Bungo Mashuri, S.P., M.E dan Dansatgas TMMD Ke 107 Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si.

Diharapkan bantuan alat olah raga tersebut dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya untuk melahirkan bibit-bibit olahragawan di Kelurahan Sungai Binjai.

Dansatgas TMMD Ke 107 Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si, berharap kegiatan positif ini terus dilakukan guna memberikan motivasi semangat olah raga serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk kalangan pemuda yang hobby berolah raga, serta dapat melahirkan bibit-bibit pemain bola volly.

Sementara itu ketua pemuda Sungai Binjai, Efendi mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerinta dan TNI khususnya Satgas TMMD yang telah membangunkan 2 unit lapangan volley dan sekaligus memberikan alat olah raga.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat menambah semangat berolah raga bagi pemuda – pemuda di desa kami,” ujarnya. (Red-TN)

adsen4

iklan