-->

Pemkab Tebo Terima Bantuan Alat Kesehatan dari BRI Rimbo Bujang


TEBONETIZEN.COM, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo mendapatkan bantuan alat kesehatan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang rimbo bujang.

Bantuan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) berupa alat kesehatan bagi tenaga medis diserahkan secara simbolis oleh Kepala BRI cabang rimbo bujang, Indrayana kepada Bupati Tebo Sukandar di Rumah Dinas Bupati Tebo, Jum'at (17/4/2020).

Turut hadir dalam penyerahan alat kesehatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth.

Sukandar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, "semoga ini dapat digunakan tim medis sebagaimana mestinya" katanya.

Sementara itu, dr Riana Elizabeth mengatakan, bantuan untuk tenaga medis ini akan didistribusikan ke RSUD STS Tebo dan Puskesmas yang membutuhkan.

Ditempat yang sama, Indrayana mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk tanggung jawab dari BRI sebagai Badan Usaha.

Adapun alat kesehatan yang diberikan adalah masker 15 Boks, Hand Sanitizer 24 Liter, Thermo Gun 5 unit dan Sarung Tangan Kesehatan 20 Boks.

"Semoga bantuan ini dapat membantu tenaga medis dalam menangani dan memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19" ucap Indrayana.

Tidak hanya itu, Indrayana menambahkan bahwa pihaknya juga membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dengan memberikan paket sembako sebanyak 300 paket (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.