-->

Peduli Warga Terkena Dampak Covid-19, DPD PAN Kabupaten Tebo Berikan Bantuan Sembako


TEBONETIZEN.COM, - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat Tebo ditengah pandemi coronavirus disease (Covid-19), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tebo dan Anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Tebo memberikan Puluhan paket Sembako.

Penyerahan bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PAN Kabupaten Tebo H. Syamsuri Al didampingin Anggota DPRD Fraksi PAN, Yuzeb Herman, S.Pd.i dan Andri WZ beserta sejumlah pengurus DPD PAN Kabupaten Tebo kepada Masyarakat kurang mampu dan fakir miskin, bertempat di rumah Gadis Mawati yang merupakan salah satu Kader PAN Kabupaten Tebo, Minggu (5/4/2020).

Ketua DPD PAN Kabupaten Tebo, H. Syamsuri Al mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian kami kepada Masyarakat yang terkena dampak akibat wabah virus corona, ada sekitar 150 paket sembako berisi beras, gula, minyak, dll kami berikan kepada saudara kita yang kurang mampu dan fakir miskin.

Anggota DPRD Tebo Fraksi PAN

Hal senada disampaikan oleh Anggota DPRD fraksi PAN, Yuzeb Herman, S.Pdi bahwa pihaknya merasa ikut peduli terhadap kondisi perekonomian masyarakat yang kurang mampu atas kondisi saat ini.

"Sebagai bentuk kepedulian kita ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini, mungkin nilainya tidak seberapa namun kami berharap bantuan ini bisa mengurangi beban perekonomain saudara-saudara kita yang membutuhkannya" (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.