-->

Peduli Tenaga Medis, DPC Partai Demokrat Tebo Beri Bantuan ke RSUD STS


TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tebo bersama pengurus memberikan bantuan Suplemen Vitamin dan Susu untuk tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Kabupaten Tebo, Rabu (8/4/2020).

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal mengatakan, Kami memberikan support kepada tenaga medis yang berkerja sebagai garda terdepan untuk penanganan Covid-19.

Lanjut Iday, sapaan akrab Syamsu Rizal yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, "Semua struktur partai diminta terlibat aktif dalam percepatan penanganan Covid-19, agar negara Indonesia segera terbebas dari wabah Covid-19" ujarnya.

Didampingi rekannya sesama anggota DPRD fraksi Demokrat, Pahlepi dari Dapil 1 (satu), Fahruddin Alroji dari Dapil 2 (dua), Sumiyati dari Dapil 3 (tiga) dan pengurus partai, Iday berharap kepada Tim medis agar tetap menjaga stamina daya tahan tubuh, tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dalam melayani pasien baik Positif, ODP maupun PDP.

Anggota DPRD Tebo Fraksi Partai Demokrat

"Semoga Tebo terbebas dari yang positif" tutupnya.

Sementara itu, Direktur RSUD STS Tebo dr. Oktavienni mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Nanti akan kami salurkan kepada tim medis melalui tim Covid-19" ucapnya.

Dirinya berpesan kepada Ketua DPC Partai Demokrat dan pengurus, "Sedikit pesan moril dari kami, karena kami garda terdepan, tolong pak dewan diberitahukan kepada masyarakat, baik itu yang mau ke rumah sakit atau mau ke luar rumah, agar memakai masker" ungkapnya.

"Kami sudah membuat himbauan, untuk yang tidak menggunakan masker, dokter-dokter tidak akan melayani, ini demi menjaga keselamatan bersama" pungkasnya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.