Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lawan Covid-19, Tebo Top Ajak Galang Donasi Bersama

Admin
2 Apr 2020, 13:36 WIB

TEBONETIZEN.COM - Wabah Virus Corona Disease (Covid-19) di Indonesia menjadi perhatian bagi salah satu Komunitas di Tebo yaitu Tebo Top.

Dikutip melalui laman blog www.tebotop.com mereka mengajak siapa saja untuk berbagi, menyisihkan sebagian rezekinya dengan melakukan donasi melalui rekening.

Ketua Tebo Top, Fajrian Idris saat di konfirmasi media online tebonetizen.com mengatakan bahwa Tebo Top Foundation selaku divisi dari Tebo Top yang bergerak di bidang sosial dan Kemanusiaan mengajak anda semua Masyarakat Tebo secara khusus dan siapa saja yang ingin menyisihkan rezekinya sebagai bentuk gotong royong dan antisipasi dari penyebaran covid-19.

"Provinsi Jambi sudah ada pasien yang positif covid-19, ini menjadi pertimbangan kita untuk menggalang dana bersama, kegiatan ini bentuk dari solidaritas kita" kata Fajrian.

Ditambahkanya, mari sama-sama kita peduli dan melawan corona ini, bantuan dari anda akan kami salurkan langsung kepada tenaga medis yang berjuang di garis depan dan membutuhkan keperluan medis seperti Alat Pelindung Diri (APD), vitamin, masker, hand sanitazer, ataupun kerpeluan lainnya.

Silahkan salurkan bantuan anda melalui :

Rekening Bank Jambi An. TEBO TOP FOUNDATION
Nomor : 3002205447

Info Tebo Top : 081368230119

"Seberapapun yang anda donasikan akan kami salurkan, mari berdonasi dirumah saja, mari bersama kita perbanyak beribadah dan berdo'a agar wabah covid-19 ini cepat berakhir" tutupnya. (Red-TN)

adsen4

iklan