-->

Kontak Langsung Dengan Pasien Positif Corona, Ini Hasil Rapid Test 15 Warga Muara Tabir


TEBONETIZEN.COM, - Sebanyak 15 orang warga Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang pernah kontak langsung dengan pasien positif corona dari Kabupaten Merangin dilakukan Rapid Test.

Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Kadinkes KB) Tebo, dr. Riana Elizabeth saat dikonfirmasi mengatakan, hasil rapid test pertama terhadap 15 orang tersebut sudah keluar.

"Hasil rapid test pertama 15 orang warga Muara Tabir adalah negatif," ujar Riana, Rabu (29/4/2020).

Ia menyebutkan, meski hasil rapid test pertama ini negatif, diminta ke 15 orang tersebut agar melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu menjelang rapid test kedua 10 hari kedepan.

"Kemarin pasangan suami istri (pasutri) asal Kecamatan Serai Serumpun juga kita minta isolasi mandiri selama 10 hari, kemudian di rapid test kembali, dan hasilnya positif, tentu hal ini pelajaran untuk kita semua," jelasnya.

Lanjut Riana, Ikuti dan patuhi himbauan agar benar-benar melakukan isolasi mandiri, jangan melakukan kontak dengan orang lain. kita sayangkan pasutri di serai serumpun tidak mematuhi aturan, dan melakukan kontak dengan orang lain.

"Kita berharap hal yang sama tidak terjadi di Kecamatan Muara Tabir," pungkasnya.(PakDonal).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.