-->

Komandan Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Dampingi Anggota Satgas Cor Box Culvert


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Komandan Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute dampingi langsung anggotanya dalam melakukan pengecoran Box Culvert Kedua di Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Rabu (8/4/2020) kemarin.

Dansatgas TMMD  Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, Sejauh ini pelaksanaan TMMD tidak ada kendala, Alhamdulillah sinergi dengan unsur pemerintahan berjalan dengan baik, hanya saja ada penundaan kerja dikarenakan keadaan cuaca.

Sesuai dengan tujuan pelaksanaan TMMD yakni TNI bersama dengan rakyat membangun negara ini dengan cara bekerja sama dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bungo berupa program fisik serta program Non Fisik.

Beragam sasaran fisik telah berjalan, pembuatan jalan penghubung antara Desa air gemuruh dan kelurahan sungai binjai, pemasangan gorong-gorong, Box culvert, bedah rumah tidak layak huni, pembuatan lapangan volly, dan rehab mushola khairunnisa.

Begitupun sasaran no fisik juga telah berjalan. Adapun tujuannya, untuk memberikan arahan serta penyuluhan kepada masyarakat sekitar, berupa penyuluhan tentang Bela Negara, Wawasan Kebangsaan, Pelayanan Kesehatan, Penyuluhan Pertanian, Pendidikan, Kesadaran Hukum dan Kamtibmas, Bahaya Narkoba, Agama, KB Kesehatan, Perikanan dan Peternakan, Lingkungan Hidup, PKK, Publik dan Kependudukan dan Bahaya Terorisme serta Radikalisme. (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.