-->

Kasat Lantas Polres Tebo di Ganti, Ini Pesan Kapolres Abdul Hafidz


TEBONETIZEN.COM, - Rotasi Jabatan di Polres Tebo kembali terjadi, kali ini giliran  AKP Ayani, S.I.K, S.Pd yang dimutasi sebagai Kabag Ops di Polres Muara Jambi, sedangkan jabatan sebagai Kasat Lantas Polres  Tebo di gantikan oleh AKP Amilia Debora Siregar, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasi Sub Dit Regident Dit Lantas Polda Jambi. 

Apel sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.SI diikuti oleh Waka Polres Tebo  Kompol Mamit Suargi, S.Pd, Perwira lainnya di jajaran Polres, anggota Polres, dan Kepala Polsek jajaran berlangsung di lapangan mako Polres Tebo, Senin (6/4/2020).

Kapolres Tebo Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si mengatakan, kegiatan mutasi jabatan ini adalah hal yang biasa di instansi Polri.

Kepada pejabat yang baru, Abdul Hafidz berharap, Semoga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Mengutamakan kepentingan umum, diatas kepentingan pribadi atau kelompok lain, memberikan pelayanan di bidang lalu lintas serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar masyarakat bisa lebih tertib lalu lintas.


Dengan demikian, perwira baru yang menjabat segera menyesuaikan diri dengan personel di Polres Tebo supaya dapat bekerja dengan baik sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Kepada pejabat yang lama, selamat bertugas ditempat yang baru, semoga segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya. (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.