-->

Kapolres Tebo Berikan Reward Kepada 11 Personil Polres Tebo


TEBONETIZEN.COM - Sebanyak 11 Personil Jajaran Polres Tebo mendapatkan Reward dari Kapolres Tebo pada hari Senin (30/3/2020) lalu saat apel personil yang digelar di lapangan apel Mapolres Tebo.

11 (sebelas) personil yang terdiri dari 9 (sembilan) anggota Sat Reskrim dan 2 (dua) anggota Sat Samapta Polres Tebo mendapatkan Reward dari Kapolres Tebo atas prestasinya dalam pengungkapan kasus perkara pencurian dengan pemberatan (curat).

Adapun anggota yang berprestasi dan menerima penghargaan adalah IPDA RIFQI AFDILLAH,S.Tr.K (Kanit Idik II Sat Reskrim Polres Tebo). BRIPKA NURMAI IRVAN ASROFI (Sat Reskrim Polres Tebo). BRIPKA ARI WAHYUDI (Ps.Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo). BRIGADIR AGUS SETIAWAN (Sat Reskrim Polres Tebo). BRIGADIR RINDU SIMAMORA (Sat Reskrim Polres Tebo). BRIPTU DIKI SEPTIAWAN,S.Pt (Sat Reskrim Polres Tebo). BRIDA ALI AL ARQAM (Sat Reskrim Polres Tebo). BRIPDA OLAN PRALINDIA DINATA (Sat Reskrim Polres Tebo). BRIPDA YOSEP CHANDRA SINAGA (Sat Reskrim Polres Tebo). BRIPDA EKO APRIYANTO (Sat Samapta Polres Tebo). BRIPDA DITA TRYATMAJA (Sat Samapta Polres Tebo)


Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si dalam amanatnya mengucapkan selamat atas prestasi dan dedikasi kesebelas personil Polres Tebo atas kerja keras dan kerja sama tim dalam mengungkap kasus perkara pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polres Tebo.

Tugas yang kita laksanakan hendaknya dilaksanakan dengan itikad baik, disiplin loyalitas dan dedikasi sehingga akan menampilkan sosok Polri yang memiliki kepribadian unggul, efektif dan mampu melaksanakan tugas secara profesional, modern dan terpercaya.

"Jangan mudah merasa puas atas capaian yang telah di dapat, semoga ini menjadi motivasi juga untuk semua personil jajaran Polres Tebo, Semoga pengabdian yang telah kita lakukan memberikan manfaat serta wujud nyata adanya kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat Tebo". tegas Kapolres Tebo Abdul Hafidz. (Red - TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.