-->

Bahas Covid-19, Pemkab Tebo Ikuti Konferensi Video Bersama Kemendagri


TEBONETIZEN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melaksanakan Konferensi Video (Video Conference) bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) guna evaluasi pencegahan virus corona disease (covid-19) di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tebo, Jum'at (3/4/2020).

Konferensi Video dipimpin Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dr. Ir. M. Hudori, M. Si. yang diikuti oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH didampingi Plt. Sekda Amsiridin, SP, Kepala Dinkes dan KB dr. Riana MKM, Kepala Bakeuda Nazar Efendi, SE, Kadis Kominfo Himawan Susanto, Kepala Bappeda dan Litbang Hendri Nora, Kadis LH dan Perhubungan Eko Putra, Plt Kepala BPBD Kabupaten Tebo Sulaiman, S.Ag dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tebo.


Konferensi Video diselenggarakan untuk menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi dalam sidang Kabinet Terbatas Penanganan Penyebaran Covid-19 satu hari sebelumnya, Kamis (2/4/2020).

Tidak hanya Tebo, Video Konferensi juga diikuti oleh Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota di pulau Jawa dan Sumatera.

Melalui Konferensi Video tersebut, Plt. Sekjen M. Hudori mengatakan bahwa setiap daerah harus mempersiapkan segala sesuatu untuk mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah masing-masing.

Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH pada kesempatan itu menyampaikan laporan terkait perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Tebo.

Dr. Riana, MKM
Hal senada di sampaikan Kepala Dinkes dan KB Kabupaten Tebo, Dr. Riana MKM bahwa dalam Video Konferensi bersama kemendagri, selain perkembangan kasus, juga dibahas terkait penggunaan dana untuk menangani covid-19. (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.