-->

Akrab Dengan Anggota, Komandan Satgas TMMD Makan Siang Bersama



TEBONETIZEN.COM, Bungo - Suasana penuh keakraban terjalin antara Komandan Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, SH, M.Si bersama Anggota Satgas TMMD.

Disela-sela memantau perkembangan sasaran fisik, Dansatgas menyempatkan makan siang bersama dengan anggota Satgas TMMD ke-107 di Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Senin (6/4/2020).

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan, tetapi juga tampak dalam waktu keseharian dalam menjalani tugasnya. Kesederhanaan dari Dansatgas tampak bahwa beliau tidak pernah membedakan status seorang Prajurit. 

Letkol Inf Widi Rahman tidak segan-segan duduk bersama dengan anggota Satgas sambil bercerita dan senda gurau sembari menikmati makan siang bersama.

Kebersamaan itu merupakan wujud dari kepedulian dan kesederhanaan pimpinan dengan para anggota yang berada dilokasi TMMD.

Dirinya juga mengingatkan serta memotivasi anggota satgas supaya terus semangat menjalankan tugas dan selalu mejalin keakraban bersama masyarakat setempat.

“Keakraban kita bersama adalah wujud nyata dari kemanunggalan TNI," tutur Dansatgas Widi. (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.