Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Warga Sungai Binjai Bungo Sambut Baik Pengobatan Gratis oleh Satgas TMMD Kodim 0416/Bute

Admin
25 Mar 2020, 18:17 WIB

TEBONETIZEN.COM, Bungo - Tim Medis dari Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute memberikan Pelayanan Kesehatan (yankes) gratis kepada warga di sekitar lokasi pelaksaan TMMD di Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Dikatakan Kopda Zulkarnain, bahwa Tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim 0416/Bute memberikan pelayanan kesehatan setiap harinya di Posko TMMD.

Selain pelayanan  di Posko, Tim Kesehatan juga melayani warga dari rumah ke rumah.

"Banyak masyarakat yang memanfaatkan pelayanan kesehatan,  hampir setiap hari ada yang datang meminta obat, dengan berbagai macam penyakit,” kata Kopda Zulkarnain anggota Poskes Kodim Bute, Rabu (25/03/2020).

Selain untuk melayani kesehatan masyarakat, Serma Sularno dan Kopda Zulkarnain dua orang Tim Kesehatan dari Poskes Kodim 0416/Bute juga standby melayani kesehatan anggota Satgas TMMD.

Jarak Puskesmas yang tergolong jauh dari pemukiman Warga, membuat pelayanan kesehatan ini sangat bermanfaat, warga kagum dan mengucapkan terima kasih atas pelayan kesehatan gratis yang diberikan oleh Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute.(Red - TN)

adsen4

iklan