-->

Satgas TMMD Mulai Pasang Kusen Pintu dan Jendela Rumah Zikri


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Terus melakukan percepatan, Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute mulai pasang Kusen Pintu dan Jendela Rumah Salah satu Warga Desa Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo yaitu Zakri, Senin (30/3/2020).

Bedah Rumah yang bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Dansatgas TMMD Kodim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, Satgas terus mempercepat pekerjaan, hari ini mereka bersama warga melakukan pemasangan kusen pintu dan jendela, sesuai dengan target, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini harus selesai sebelum TMMD berakhir April mendatang, tegas Dansatgas.

Terpisah, Zakri pemilik rumah mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada TNI jajaran Kodim 0416/Bute yang telah merehab rumahnya.

"Saya sangat senang karena rumah sudah diperbaiki oleh pak tentara, terima kasih. Sudah lama saya berharap rumah diperbaiki karena sudah rusak. Dinding papan rumah saya sudah dimakan rayap dan sudah mau roboh" kata Zakri. (Red -TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.