-->

Kemenag Tebo Prioritaskan Calon Jamaah Haji Lansia

ilustrasi
TEBONETIZEN.COM - Salah satu agenda rutin tahunan umat islam di Indonesia adalah melaksanakan Ibadah Haji, ditengah hebohnya  penyebaran virus covid 19 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tebo tetap melakukan tahapan pelunasan, total ada sebanyak 204 orang CJH Tebo yang sedang melakukan pelunasan biaya keberangkatan haji Tahun 2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tebo Herman, S.Ag, M.H melalui Kasi penyelenggaran haji dan umroh H.Lukman, S.Ag, M.Pdi  di temui di kantornya mengatakan bahwa untuk saat ini calon jamaah haji Tebo tahun 2020 sedang tahap pelunasan, Senin (23/3/2020).

"Lukman menjelaskan bahwa untuk tahap I pelunasan biaya haji mulai dari tanggal 19 Maret 2020 sampai dengan 17 April dan pelunasan tahap II tanggal 30 April 2020 sampai dengan 15 Mei 2020. Jumlah Calon Jamaah Haji Tebo tersebut masih sama yakni bersifat sementara atau belum final.

Sejauh ini Kemenag Tebo dan pusat masih memperioritaskan CJH Tebo yang berusia lanjut atau lansia untuk di berangkatkan pada tahun 2020. Usia tertua CJH Tebo tahun ini adalah Siti Parwit warga kecamatan Tebo Tengah berusia 88 tahun "ujar Lukman mengakhiri.  (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.