-->

Kembali Semprot Desinfektan, Richi : Kita Lakukan Penyemprotan ke Tiap Desa dan Kelurahan


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Rimbo Bujang kembali melaksanakan Penyemprotan Desinfektan, Minggu (29/3/2020).

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi virus corona disease (covid-19) di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan dengan keliling ke setiap Desa dan kelurahan yang ada di Rimbo Bujang.

Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra saat dikonfirmasi media online tebonetizen.com menjelaskan, Dirinya bersama Kapolsek, Danramil juga di dampingi perangkat desa dan kelurahan melaksanakan penyemprotan desinfektan ke setiap Desa dan Kelurahan.

"Iya, hari ini saya bersama Kapolsek dan Danramil melakukan penyemprotan, dimulai dari Desa Tegal Arum, Purwoharjo, Perintis, Tirta Kencana Sapta Mulia, Rimbo Mulyo, Terakhir di Pasar Sarinah Unit II Kelurahan Wirotho Agung" kata Richi.


"Hari ini selesai semua kami semprot, dan yang kami prioritaskan yaitu wilayah pasar, pusat-pusat pemerintahan dan tempat-tempat umum, kita dibantu Tim dari Kabupaten" tutupnya.

Hal senada diungkapkan Lurah Wirotho Agung, Siti Fatimah, S.Pdi, hari ini kami dan Unsur Forkompimcam Rimbo Bujang bersama Dinas BPBD dan Damkar Tebo serta seluruh pemerintah desa dan kelurahan melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Untuk itu kita sebagai masyarakat, mari kita dukung usaha Pemerintah ini, dengan tetap di rumah saja, jaga jarak diantara kita, kita berusaha agar diri kita selalu sehat"  tutur Siti (PakDonal).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.