-->

DPC PKB Tebo Gelar 'Nusantara Bersholawat' Do'a Untuk keselamatan Bangsa.


TEBONETIZEN.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi menggelar kegiatan "Nusantara Bersholawat". 

Nusantara Bersholawat diadakan di Kantor DPC PKB Kabupaten Tebo, Senin (2/3/2020).

Kegiatan Nusantara Bersholawat, merupakan instruksi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo Hj. Eka Marlina, SE, MH yang diwakili oleh Sekretaris DPC PKB Tebo Amer Muamar, SE.Sy menyampaikan bahwa kegiatan Nusantara Bersholawat ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Pembacaan sholawat ini sebagai jalan untuk bermunajat kepada Allah agar Indonesia terhindar dari bahaya.

"Kegiatan ini digelar serentak diseluruh Indonesia. Berdoa dan bermunajat kepada Allah untuk memohon dijauhkan dari semua bahaya," kata Amer. 

Apalagi, jelasnya, virus corona mulai masuk ke Indonesia. Sehingga, dengan bersholawat semoga Indonesia dilindungi oleh Sang Pencipta.

"Maka kita bermunajat bermohon kepada Allah SWT kiranya doa kita diterima dengan kegiatan Nusantara Bersholawat ini," harapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan kader DPC PKB Tebo, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tebo Darul Kutni, Dewan Mustasyar KH. Marijo Wachid, Ketua Dewan Syuro DPC H. Sukimin.

Sekretaris Dewan Syuro, Sekretaris Dewan Tanfidz, Pengurus DPAC, dan santri dari Ponpes Al-Azizi Kabupaten Tebo.

Terakhir semoga PKB terus maju dan berkembang, terus menebarkan manfa'at untuk agama dan bangsa. Tutupnya (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.