-->

Minimnya Kesadaran Masyarakat, Sat Pol PP Tebo Genjar Razia Ternak


TEBONETIZEN.COM - Masih kurangnya kesadaran Masyarakat yang memiliki ternak untuk tidak melepas liarkan ternaknya di seputaran Muara Tebo terus menjadi perhatian Umum.

Setelah 30/1/2020 lalu Sat Pol PP Tebo melakukan penertiban ternak yang dilepas liarkan di jalan umum seputaran Muara Tebo, ini kali keduanya dilaksanakan kembali Penertiban ternak, guna menciptakan ketertiban umum.

Tampaknya razia terdahulu tidak membuat efek jera kepada pemilik ternak, Ini terlihat dengan meningkatnya jumlah hasil razia, dimana pada razia yang lalu diamankan 14 Ekor, sedangkan pada razia hari selasa 11 Februari 2020 ternak yang berhasil diamankan berjumlah 20 Ekor terdiri dari 17 ekor kambing dan 3 ekor Sapi.

Kasat Pol PP Taufik Khaldi mengatakan "Pemilik ternak akan dipanggil dan prosesnya akan diserahkan kepada penyidik sesuai dengan aturan yang berlaku"

Taufik juga menghimbau agar Masyarakat pemilik ternak dapat untuk mentaati peraturan dengan mengandangkan ternaknya. Juga menyadari akan pentingnya mejaga keindahan dan ketertiban umum, dimana diketahui sebelumnya pernah terjadi kecelakaan tunggal terhadap salah satu warga bungkal yang menabrak Seekor sapi di Jl Lintas Tebo-Bungo KM 1. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.