-->

MWC NU Kecamatan Rimbo Ilir, Rayakan Harlah NU Ke-94 Tahun


TEBONETIZEN.COM, RIMBO ILIR - MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Rimbo Ilir merayakan Hari Lahir NU yang ke - 94 tahun, Kegiatan yang dilakasanakan di Pondok Pesantren Raudhatul Asror dihadiri oleh Bupati Tebo, H. Sukandar S.Kom M.Si, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Tebo, serta seluruh Jam'iyah Nahdlatul Ulama. Jum'at (31/01/20)

Harlah NU kali ini diisi dengan acara pengajian akbar, dan pelantikan Pengurus Ranting Muslimat dan Fatayat NU Se - Kecamatan Rimbo Ilir, Sekaligus Lounching Kontak Infak ( KOIN ) NU. 

Nahdlatul Ulama memiliki program Kotak Infak Umat, atau disebut KOIN NU, yang hari ini di Lounchingkan. 
Dalam kesempatan itu Pimpinan Ponpes  Raudhatul Asror, KH. Basri menyampaikan bahwa dalam rangka merayakan Hari Lahir Nahdlatul Ulama tersebut dapat meneguhkan pengamalan ajaran ahlussunnah wal jama'ah.

Semoga dengan kegiatan ini kita lebih cinta dan selalu menjaga nilai nilai ajaran ahlussunnah wal jamaah, dan dapat menjalankan amanat dan pesan pesan KH. Hasyim Asy'ari,". Katanya.

Sementara itu Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke 94 tahun.

"Atas nama pribadi dan Bupati Tebo saya mengucapkan selamat atas hari lahirnya NU ke 94 tahun, Semoga NU senantiasa selalu jaya dan kelak menjadi warisan untuk anak turunan kita," Ucapnya.

Sukandar juga menyebutkan akan membantu proses pembangunan sekretariat MWC NU Kecamatan Rimbo Ilir melalui anggaran di Kesramas Pemerintah Kabupaten Tebo. 

"Saya akan bantu pembangunan sekretariat MWC NU Kecamatan Rimbo Ilir melalui anggaran di Kesramas senilai 25 juta rupiah, silahkan nanti ajukan proposalnya," ungkapnya.

Kagiatan tersebut dilanjutkan dengan Mauidzotul hasanah oleh KH. Mahyan Ahmad, dari Purwodadi (Grobogan) Jawa Tengah. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.