-->

Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan, DPRD Tebo Janji Perjuangkan Anggaran Media


TEBONETIZEN.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo,  menggelar kegiatan Coffe Morning bersama kalangan wartawan yang ada di Kabupaten Tebo, bertempat di Ruang Badan Anggaran (BANGGAR) DPRD Kabupaten Tebo pada Selasa (21/1/2020).

Kegiatan Cofe Morning di pimpin langsung  oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, Dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Tebo Aivandri AB dan Wakil Ketua II DPRD Tebo Syamsu Rizal, SE. M.Si ,Kabid Kepegawaian kantor DPRD Tebo  Karma Mandiangan, PPATK Media  Muji Handoko dan Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online.


Coffe Morning ini merupakan hal yang pertama dilakukan di awal Tahun 2020, Ketua DPRD Kabupaten Tebo dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman media. Ini adalah bagian dari Silaturahmi. Hal ini diungkap oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan dalam sambutannya,  dirinya juga berharap agar Awak media dapat memberikan kritik dan saran serta masukan dalam membantu kinerja DPRD sebagai Pengawasan di Kabupaten Tebo.

Ditambahkannya lagi akan berjanji memperjuangkan anggaran media yang ada di Dinas Kominfo Kabupaten Tebo, kedepan DPRD akan berupaya memaksimalkan anggaran tersebut. 

Dalam sesi coffe morning DPRD Kabupaten Tebo mempersilakan secara bergantian kepada Awak media untuk dapat memperkenalkan diri, acara di akhiri dengan Ramah tamah dalam suasana keakraban.(Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.